Tim KPR Ganjar Pranowo Manado Target Menang Pilpres 2024

LIPUTAN15.COM – Sekretaris DPC PDIP Kota Manado Tonny Rawung, Selasa (23/5) di kantor DPC PDIP Kota menyerahkan SK sekaligus melantik Tim Koordinator Penggalangan Relawan (KPR) Ganjar Pranowo kota Manado.

Tim koordinator yang terbentuk tersebut berasal dari berbagai elemen organisasi sayap partai, seperti Bamusi, Repdem, BMI, TMP, Baguna.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Koordinator Relawan, Apriano Ade Saerang mengatakan, relawan yang sudah mendaftarkan diri sudah mencapai 25 relawan.

“Kita akan tegak lurus memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden. Oleh karena itu, kami sudah menampung pendaftaran para relawan yang saat ini sudan mencapai 25 tim relawan,” ucapnya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Tonny Rawung mengajak para relawan yang telah melakukan pendaftaran agar melakukan kerja-kerja yang terarah untuk pemenangan Ganjar Pranowo.

“Segera lakukan koordinasi bersama para relawan lainnya. Lakukan kerja yang terarah untuk pemenangan Ganjar Pranowo,” ucap Tora saat menggelar konferensi Pers.

Diketahui, penggalangan relawan dibuka untuk umum.“Siapa saja, dari elemen mana saja yang ingin bersinergi, kami terbuka untuk umum,” ucap sekretaris Tim Koordinator, Zeth Natan didampingi Bendahara, Natanael Pepah.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *