LIPUTAN15.COM, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

Kunker ini dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak S.Pd.i dan ketua komisi I DPRD Bolmut Rekso Siswoyo Binolombangan.

Dalam Kunker itu, DPRD Bolmut disambut langsung ketua DPRD Kota Palu Armin, ST dan Sekretaris Dewan Kota Palu Ridwan Karim.

Pertemuan itu berlangsung di ruangan ketua DPRD Kota Palu, Senin, (5/6/2023).

Pantauan media Liputan15.com, agenda kunjungan kerja tersebut sharing terkait fungsi dan peran DPRD.

Adapun poin penting yang disampaikan Wakil ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak pada pertemuan itu tentang perkembangan kabupaten Bolmut di usia ke 16 tahun

“Kabupaten Bolmut merupakan daerah pemekaran yang dahulunya adalah Bolaang Mongondow Raya (BMR), Provinsi Sulawesi Utara yang terbentuk pada tahun 2007,” ucapnya.

Pada usia tersebut, ungkap Politisi Golkar itu, Kabupaten Bolmut terus berbenah dalam berbagai aspek, terutama dalam meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi pada masyarakat serta mogoptimalkan potensi yang ada.

Sementara itu, ketua DPRD Kota Palu Amrin, ST pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja DPRD Bolmut bersama rombongan.

PELIPUT : NOFRIANDI VAN GOBEL