LIPUTAN15.COM – Pantai Karangria Boulevard 2 akan ditata oleh Pemerintah Kota Manado guna mendukung pembangunan sektor pariwisata.
Berlokasi di tepi pantai, kawasan wisata kuliner ini cocok buat keluarga yang ingin menikmati hari libur.

Selain mendorong percepatan pembangunan ekonomi masyarakat, kawasan wisata kuliner ini diharapkan dapat semakin menghidupkan aktivitas masyarakat Kota Manado.

Direktur PD Pasar Manado Lucky Senduk menuturkan, saat ini oleh Pemerintah Kota Manado dalam tahap penataan untuk dijadikan objek wisata.

“Di Lokasi ini akan ditata menjadi tempat Wisata Kuliner yang asri dan sejuk yang nantinya akan dikelolah oleh PD Pasar Kota Manado,”kata Dirut Pasar.

Lucky Senduk berharap, lokasi ini akan menjadi tempat kunjungan yang menarik bagi masyarakat.

“Olehnya, Pak Wali Kota Manado Andrei Angouw meninjau berbagai infrastruktur termasuk soal Toilet/WC, soal Air PAM, Listrik dan infrastruktur yang untuk dilakukan pembenahan-pembenahan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Walikota Manado Andrei Angouw bersama jajaran Direksi PD Pasar Manado, Kadis PUPR Jhonny Suwu, Kadis Perkim Peter Eman, Kabag Ekonomi David Kambey serta pejabat teknis lainnya meninjau lokasi Pasar Kuliner dan Wisata Pantai Karangria.