BRI Sampit Serahkan Hewan Kurban Untuk WBP Lapas Kelas IIB Sampit

LIPUTAN15.COM – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah menerima hewan qurban dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sampit.

Penyerahan hewan qurban berupa seekor sapi ini dilakukan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Sampit (Makhfudhi Badrul Kamal) kepada Kalapas Sampit (Agung Supriyanto) di halaman Lapas Sampit, Rabu (28/06).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan kali ini Pinca BRI Sampit menyampaikan bahwa penyerahan ini merupakan bentuk bantuan hewan qurban kepada mitra kerja BRI Cabang Sampit yang salah satunya adalah Lapas Sampit.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi Lapas Sampit khususnya para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang berada di Lapas Sampit,” tuturnya.

Kalapas Sampit dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pinca BRI Cabang Sampit beserta jajarannya yang telah menyumbangkan hewan qurbannya kepada Lapas Sampit.

“Kami akan manfaatkan bantuan ini untuk dibagikan kepada para WBP dalam bentuk makanan siap saji pada Hari Raya Idul Adha 1444 H yang akan kami laksanakan pada Hari Kamis (29/06),” ucap Kalapas.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *