Oma-Opa Terima Bantuan, Caroll Senduk: Ini Komitmen dan Perhatian Pemerintah Kepada Lansia

LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH menyerahkan bantuan sosial atau insentif bagi lansia yang tinggal di beberapa kelurahan di Kota Tomohon.

Penyerahan bantuan ini sebagai bagian dari realisasi program Pemerintah Kota Tomohon untuk mendukung kesejahteraan lansia di kota tersebut.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan sosial ini berlangsung Selasa, (19/9/2023), di Kelurahan Kolongan, dengan jumlah penerima sebanyak 43 orang.

Selain itu, Kelurahan Kolongan Satu juga memiliki 20 orang penerima, Kelurahan Walian Satu dengan 30 orang penerima, dan Kelurahan Walian Dua dengan jumlah penerima sebanyak 42 orang.

Semua penerima bantuan ini telah memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Bantuan insentif lansia yang diserahkan kali ini mencakup bulan Juli dan Agustus 2023, dengan besaran Rp 500.000 per bulan.

Walikota Tomohon menyampaikan bahwa bantuan ini memiliki tujuan mulia, yakni untuk memastikan bahwa kebutuhan dasar para lansia dapat terpenuhi, sehingga diharapkan dapat meringankan beban mereka.

Walikota juga berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para lansia penerima.

Walikota Tomohon berpesan agar para oma dan opa lansia tetap sehat, kuat, dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Bantuan ini adalah wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah untuk memberikan perhatian kepada lansia di Kota Tomohon dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Semoga bantuan ini memberikan manfaat yang besar bagi para lansia di Kota Tomohon,” ungkapnya.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *