Pemkab Minut Bangun Infrastruktur Pendidikan, JG Bilang Begini

Liputan15.com, Minut-Untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan, Bupati Minahasa Utara Joune J.E.Ganda SE,MAP,MM,MSi turun langsung melihat pembangunan infrastruktur pendidikan di SMP 1 Negeri Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Senin (18/9/2023).

Perlu diketahui, pembangunan infrastruktur pendidikan yang sementara di bangun di SMP Negeri 1 Airmadidi meliputi pembangunan dan rehabilitasi ruang kelas belajar, pembangunan perpustakaan, laboratorium IPA beserta isinya, pembangunan lab komputer dan perpustakaan serta ruang dinas guru Juga WC moderen.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya Bupati menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur sarana pendidikan merupakan prioritas pemerintah.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan, lewat pengembangan infrastruktur agar dapat menjamin kualitas dan mutu pendidikan terus meningkat,” ungkapnya.

Bupati Joune Ganda juga menambahkan,
pembangunan dan renovasi ini menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan total 2,6 miliar. Diharapakan dapat meningkatkan kualitas ruangan beserta kenyamanan dalam proses belajar mengajar antar guru dan murid serta untuk anak-anak siswa yang ada dapat belajar dan merawat fasilitas yang ada.

“Diharapkan pembangunan ini juga dapat segera rampung pada akhir tahun ini untuk digunakan sebagaimana fungsinya,” tutup Bupati. (***/Jane )

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *