Hadiri Pasar Murah di Kodam Merdeka, Gubernur Olly: Jaga Kestabilan Harga di Pasar

LIPUTAN15.COM,MANADO-Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (HC) Olly Dondokambey menghadiri Pasar Murah dalam memperingati HUT ke-78 TNI, di Garasi Makodam XIII/Merdeka, Sabtu (7/10/2023).

Dihadiri Panglima Kodam XIII Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko dan Forkopimda Provinsi Sulut juga Sekprov Sulut Steve Kepel.

Bacaan Lainnya

Gubernur Olly mengatakan, kegiatan ini menunjang program pemerintah pusat dalam penanganan Inflasi yang tinggi.

“Kita bersyukur di Provinsi Sulut paling rendah dan kita bisa menekan inflasi. Kita paling rendah inflasi se Indonesia atau nomor satu penanganan inflasi,” ungkap Olly.

Menurut orang nomor satu di Provinsi Sulut tersebut, kita bersama-sama dalam penangan inflasi agar apa yang diinstruksi Presiden Jokowi bisa kita lanjutkan terus demi menjaga kestabilan harga-harga di pasar.

“Gerakan pangan murah ini kita terus lanjutkan bukan hanya dalam memperingati HUT TNI, tapi dibeberapa titik rawan terus kita lakukan penanganan pangan murah ini,” kata Olly.

Selain itu kata Gubernur Olly, kegiatan pasar murah ini sebagai salah satu wujud kerjasama Pemprov Sulut dengan TNI, sehingga apa yang disampaikan Pandam bagaimana kerjasama ini bisa berjalan supaya Sulut teman aman dan damai.

“Banyak orang mau yang berkunjung di Provinsi Sulut. Karena mereka melihat suasana sangat akrab satu dengan yang lain sehingga berdampak positif bagi perekonomian Sulut,” kata gubernur.

“Selamat HUT ke-78 buat TNI. Semoga selalu berkati dan diridohi oleh Subhanahu wa ta’ala dalam setiap kegiatan. Karena TNI adalah kita. Karena TNI dibentuk oleh rakyat,” pungkasnya.

Diakhir sambutan Gubernur Olly juga menjelaskan sejarah lahirnya nama Kodam Merdeka di Sulut. (ite)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *