Liputan15.com,Minut -Bupati Joune Ganda mengaku bangga dengan penganugerahan Pena Emas dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kepada Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

“Penganugerahan Pena Emas PWI kepada Bapak Olly Dondokambey merupakan bukti bahwa kerja sama yang baik antara pemerintah dan media massa dapat terjalin dengan baik. Kerja sama ini penting untuk menjaga demokrasi dan transparansi pemerintahan. Bangga dan salut buat pak gubernur,” Kata Ganda kamis (7/12/2023).

Diketahui, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menerima anugerah Pena Emas dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat di Hotel Borobudur Jakarta, kamis (7/12/2023).

Penghargaan tertinggi dari organisasi wartawan tersebut diberikan kepada Bapak Olly atas komitmennya dalam mendukung kebebasan pers dan kerja jurnalistik.

Olly Dondokambey tercatat sebagai Gubernur Sulawesi Utara ke-4 yang menerima penghargaan Pena Emas PWI. Penghargaan tersebut sebelumnya pernah diberikan kepada Gubernur Sulawesi Utara periode 1964-1965, 1965-1970, dan 1999-2003. (**/Jane Lape)