LIPUTAN15.COM – Ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berkumpul mengikuti Kampanye Tatap Muka di Lapangan Pavin, samping cafe Kemang, Singkil, kota Manado, Jumat (19/1/2024) sore.

Para kader dan simpatisan dari 8 calon legeslatif dapil Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan memadati acara yang dihadiri oleh Bendahara DPP PDIP Provinsi Sulut yang juga Walikota Manado Andrei Angouw bersama Ketua DPC PDIP Kota Manado sekaligus Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang.

Meskipun dalam kampanye tersebut diguyur hujan lebat, Ketua DPC Kota Manado dr. Richard Sualang saat menyampaikan orasi politiknya tak kendor memberikan semangat untuk memenangkan Calon Presiden Ganjar Mahfud pada pilpres 14 Februari nanti.

“PDI Perjuangan taat pada konstistusi yang setia berjuang bersama rakyat,” ucapnya.

Kampanye di awali dengan perkenalan oleh para Caleg DPRD Sulut Dapil Manado yang hadir seperti, Roy Roring, Irene Golda Pinontoan, Donar Rompas, Arthur Kotambunan ,Jeane Laluyan, Apriano Ade Saerang Aas, Makmun Djaafara dan Novia Helena Lambey.

Dilanjutkan dengan orasi para Caleg Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan diantaranya, Herry Kolondam, Fatma Bsa, Steiven, Markho B Tampi, Elryc Mosal, Selvie Pendean, Juddy Saerang dan ditutup oleh Vanda Pinontoan.

Menutup Kampanye Tatap Muka tersebut, Bendahara DPP PDIP Provinsi Sulut Andrei Angouw mengajak para kader, simpatisan PDI Perjuangan untuk bersatu menangkan Ganjar Mahfud.
“Tujuan kita berpolitik, menang pada Pilpres, menang Pemilu dan Menang Pilkada,” kata Walikota Manado tersebut.

Andrei Angouw mengingatkan, Pilpres tidak lama lagi, para kader harus turun ke masyarakat untuk menangkan Ganjar Mahfud.
“Kita harus door to door, dari rumah ke rumah, torang harus bisa merebut hati rakyat,” pungkasnya.