LIPUTAN15.COM,MANADO- Plt Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr R D Kandou Manado, Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes memimpin rapat kerja awal tahun.

Rapat kerja dilaksanakan, di lantai 2 Kantor administrasi RSUP Prof Dr RD Kandou Manado, Kamis (4/1/2024), dihadiri Direksi bersama Manager dan staf menggelar rapat kerja awal tahun 2024.

Rapat kerja awal tahun ini terfokus untuk merumuskan dan mengevaluasi program kerja yang akan dijalankan oleh RSUP Kandou sepanjang tahun 2024.

Dirut Ivonne menegaskan Pentingnya kerja sama dan komunikasi yang baik dalam mendorong tercapainya tujuan bersama secara efektif dan efisien.

Apresiasi pun diberikan kepada seluruh tim RSUP Kandou oleh Dirut Ivonne dimana atas kerja keras selama tahun 2023, sambil berharap pencapaian yang lebih baik pada tahun 2024 ini.

“Memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat harus tetap menjadi prioritas kita. Oleh karena itu, perlu merumuskan strategi dan program kerja yang efektif dan efisien,” kata Dirut.

Lanjut kata Dirut, kesejahteraan pasien merupakan prioritas utama dan mengajak semua pihak untuk bersatu dalam mencapainya.

“Rapat ini diharapkan dapat menjadi momentum awal yang baik untuk RSUP Kandou dalam menjalankan berbagai program kerja di tahun 2024,”ungkapnya.

Diharapkan untuk mendorong terciptanya momentum positif dalam memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Direktur PMKP, dr Yeheskiel Panjaitan SH MARS, Direktur Layanan Operasional dr Wega Sukanto Sp BTKV, Direktur Perencanaan dan Keuangan Dr Erwin Sondang Siagian SSTP MSi, serta seluruh jajaran manajemen RSUP Kandou.