LIPUTAN15.COM,MANADO-Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, Direktur Utama Rumah Sakit (RS) R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, melakukan telusur ke Poli Eksekutif Mawar Sharon Dan Unit Transfusi Darah (UTD) RS, Rabu (31/01).

Dalam kunjungannya, Dirut Ivonne didampingi oleh Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang, dr Yehesikel Panjaitan,SH, MARS, serta tim manajemen RS Kandou.

Direktur Utama Ivonne Rotty yang terkenal dengan dedikasi dan komitmennya dalam meningkatkan standar perawatan kesehatan,
mengambil langkah untuk memajukan Poli Mawar Sharon di Rumah Sakit Kandou.

Selama kunjungannya, Dirut Ivonne memastikan bahwa pelayanan di poli Mawar Sharon tetap berjalan dan fasilitas alat kesehatan dalam kondisi baik.

Dirut juga berinteraksi dengan tim medis dan staf administrasi untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang proses pelayanan yang dilakukan.

Selanjutnya Dirut dan tim managemen melakukan inspeksi ke ruangan Unit Transfusi Darah (UTD) RS. Dalam kunjungannya Dirut Ivonne memeriksa berbagai aspek operasional UTD, termasuk kondisi ruangan, peralatan, staf, dan prosedur kerja.

“Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan standar layanan kesehatan kami,” kata Dirut Ivonne.

“Telusur ini penting untuk memastikan bahwa Unit Transfusi Darah kami beroperasi dengan efisien dan efektif, serta memberikan layanan yang aman juga berkualitas bagi pasien kami.”tuturnya.

Dengan demikian Dirut Ivonne menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam memberikan perawatan terbaik kepada pasien.