LIPUTAN15.COM TALAUD-Polsek Beo dibawah komando Kapolsek Iptu George Peter Nender, SH, MH mengunjungi Panti Asuhan Gloria Desa Matahit Kecamatan Beo Selatan Jumat (12/01/2024).

Kunjungan yang dimulai pada pukul 10.30 wita ini adalah dalam rangka penyerahan Bansos Presiden.

Kapolsek Beo Iptu George Peter Nender dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi terhadap penanggung jawab Panti Asuhan Gloria yang telah menerima kedatangannya bersama rombongan.

“Terima kasih terhadap ibu selaku penanggung jawab dan anak anak sekalian yang telah menerima kami dengan baik di tempat yang penuh berkat ini. Maksud kedatangan kami yaitu untuk memberikan bantuan sosial yang telah diamanatkan oleh Presiden sebagaimana tujuan untuk diberikan terhadap masyarakat yang membutuhkan dan ditempat inilah yang menjadi salah satu tujuan kami,” ucap Nender.

Lanjut mantan Kapolsek Gemeh ini bahwa dirinya berharap bahwa bantuan yang berikan ini bisa bermanfaat serta dapat berguna bagi anak-anak yang berada ditempat ini.

“Sebagai umat yang beragama semoga apa yang diberikan akan menjadi jalan berkat untuk kita semua sehingga setiap apa yang kita laksanakan dan kerjakan akan selalu dalam perlindungan Tuhan,” ungkapnya sambil pula menitipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada anak-anak Panti Asuhan binaan ibu Elen Mandiangan ini.

Dalam kesempatan ini juga rombongan Kapolsek Beo bersama Ketua Bhayangkari Ranting Beo Ny Fera George Nender selanjutnya menyerahkan sembilan paket bansos ditambah dengan alat tulis serta beberapa bahan pokok lainnya.

Pelaksanaan kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kanit Provos Aipda W Tegel, Bhabinkamtibmas Bripka J Tobing, Banit Intel Briptu Suyudi S Hengkebohang serta para anggota Bhayangkari Ranting Beo. (tny)