Bupati Limi Mokodompit Dampingi Kapolda dan Pangdam Tinjau Persiapan Kunjungan Presiden

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM dampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan SIK SH MH bersama Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Legowo W R Jatmiko SIP MM melakukan kunjungan di Bendungan Lolak, Rabu, (21/2) pagi.

Terpantau Kapolda dan Pangdam bersama rombongan tiba di Bendungan Lolak sekira 08:00 Wita dan disambut Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH bersama Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM bersama Forkopimda Bolmong.

Setibanya di lokasi, Kapolda Sulut Irjen Pol. Yudhiawan dan rombongan melakukan pengecekan dibeberapa area antara lain kesiapan landasan pendaratan  helikopter yang akan digunakan Presiden saat kunjungan, menara pandang, area audens / tatap muka demgan warga, area tempat Presiden melepas ikan di bendungan dan area parkir serta loby.

Usai melakukan pengecekan Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan,SIK., SH., MH  bersama Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko, SIP., MM berdialog dengan Forkopimda Kab. Bolmong tentang kesiapan menyambut kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo, dan selanjutnya pada pukul 09.00 wita meninggalkan Bendungan Lolak menuju ke Manado.

Turut hadir dalam kujungan tersebut antara lain : Dan Lantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, SAP.,CHRMP, Dan Lanudsri Marsekal Pertama TNI Ramot C.P Sinaga, SE., M.Han, Dan Denpom XIII/Mdk Kolonel CPM  Sugiarto, SIP dan Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol. Mugi Sekarjaya, SIK.,S.Sos.

Diketahui, Presiden RI Ir. Joko Widodo akan melakukan kunjungan di Propinsi Sulwesi Utara pada hari Kamis, tanggal 22/2/2024 s/d Jumat 23/2/2024, di mana agenda kegiatan Presiden RI diantaranya akan meresmikan Bendungan Lolak.(toms)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *