Kandou Hospital Expo Meriah, RS Kandou Kedepankan Promosi dan Preventif

LIPUTAN15.COM,MANADO-Kandou hospital expo berlangsung meriah di Manado Town Square (Mantos)  III, Jumat (23/2/2024). Diketahui, kegiatan tersebut dalam memeriahkan HUT ke-29 Rumah Sakit (RS) RD Kandou.

Dibuka Dirut RS RD Kandou DR Dr Ivonne Elisabeth Rotty Mkes yang diwakili Direktur SDM, Diklat, dan Penelitian Ns Suwandi Luneto.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, Kandou Hospital Expo ini merupakan wujud mendekatkan transformasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat Provinsi Sulawesi Utara dan sekitarnya.

Dimana kita mengedepankan promosi dan preventif. “Karena itu RS Kandou mengambil bagian mengadakan hospital expos ini. Karena ada mitra kami,” katanya.

Seperti layanan primer yang mencakup promosi kesehatan dan preventif, juga layanan rujukan yang menampilkan berbagai layanan unggulan di RSUP Kandou.

“Dewan Direksi berharap Kandou Hospital Expo ini mampu memaksimalkan terciptanya masyarakat hidup sehat,” ujar Suwandi Luneto.

Sementara itu, Ketua Panitia 2 dr Lucia Panda SpPD SpJP(K) menyebut, Kandou Hospital Expo berlangsung selama dua hari, Jumat-Sabtu (23/2/2024).

“Kandou Hospital Expo diwarnai talkshow, lomba run for fun, mobile legend, stand kesehatan, serta acara-acara menarik lain,” pungkasnya.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *