LIPUTAN15.COM,MANADO-Untuk peningkatan kualitas pelayanan di Rumah Sakit (RS) R.D Kandou Manado,Direktur Utama Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes intens melakukan telusur, kali ini difokuskan pada ruangan radiotherapy, dimana Dirut memantau alat mobile C arm di ruangan brahitherapi, Kamis,(01/02/2024)

Dengan melakukan inspeksi rutin, Dirut Ivonne dan timnya dapat memastikan bahwa semua peralatan berfungsi dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang tepat untuk pasien.

Langkah ini menunjukkan dedikasi Dirut Ivonne dalam memastikan bahwa RS Kandou terus menjadi rumah sakit pilihan bagi pasien yang mencari pelayanan kesehatan berkualitas.

“Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan secara keselurahan,dan memastikan bahwa pasien kami mendapatkan pelayanan terbaik,” kata Dirut Ivonne di sela sela telusur.

Dirut Ivonne Rotty dampingi Direktur PMKP dr Yeheskiel Panjaitan, S.H, MARS, Direktur Perencanaan dan Keuangan Dr.Erwin Sondang Siagian, SSTP, MSi melanjutkan Telusur di Instalasi Laboratorium.

Kunjungan Dirut Ivonne dan timnya ke Instalasi Laboratorium adalah untuk memastikan bahwa semua prosedur dan peralatan di laboratorium berfungsi dengan baik dan sesuai dengan standar.

“Telusur ini juga memberikan kesempatan bagi kami manajemen RS Kandou untuk berinteraksi langsung dengan staf laboratorium dan memahami tantangan yang mereka hadapi, kebutuhan, serta mencari solusi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja sehingga akan bermuara pada pelayanan yang paripurna,”pungkasnya