Pelka Bapak Gmist Imanuel Tahuna menggelar Wisata Rohani.

Sangihe, Liputan15.com – Pelka Bapak Gmist Imanuel Tahuna melaksanakan Wisata Rohani di pantai Pananualeng Kecamatan Tabukan tengah, pada minggu (07/04/24)

Ibadah berlangsung penuh khidmat yang dipimpin Pdt. A. Makasar, M. Th, yang menarik dalam perenungan firman Tuhan Makasar membagi jemaat yang ada menjadi delapan kelompok dan masing – masing kelompok menerima bacaan dian Tuhan masing – masing.

Bacaan Lainnya

Setelah membaca firman Tuhan yang dibagikan tiap – tiap kelompokkelompok akan melakukan perenungan bersama, dan akan melakoni bacaan firman Tuhan, baik secara Pantonim atau puisi dan akan diberikan kesempatan kepada kelompok lain untuk menerka dimana perikop yang baru saja dilakoni.

Dari berbagai puisi dan lakon Pantonim ini diharapkan kita sebagai Pella Bapak Sinode Gmist kita menjadi teladan bagi keluarga dan masyarakat dalam menjalankan firman Tuhan.

Diakhir Ibadah di laksanakan penandatangan bersama komitmen iman tiap jemaat pelka bapak kedepannya. Serta penyerahan doorprize dari panitia.

Wakil Ketua Jemaat Imanuel Tahuna Wandu C. C Labesi, Sos dalam sambutannya mengapresiasi Panitia dan beserta Jemaat Imanuel Tahuna khususnya Pelka Bapak yang telah menginisiasi kegiatan wisata Rohani ini.

“Momentum seperti ini kita gunakan dalam. Mempersiapkan pelka Bapak yang Sesuai tema Pelka bapak yaitu “hidup sebagai alat kebenarannya” Ini adalah tantangan kita kedepannya” Ucapnya

Labesi berharap kirannya dari sini ada hal yang baik dibawah ke rumah dan lingkungan kita masing – masing.

“Kami berharap persekutuan seperti ini dapat dilaksanakan kembali dihari hari mendatang, dan apa yang sudah menjadi komitmen kita bersama kedepannya dapat terlaksana” Singkatnya

Sementara itu Ketua Pelka Bapak Gmist Imanuel Tahuna Tomy Masuneneng mengucapkan banyak Terima kasih kepada Pdt. A. Makasar, STh yang suda memimpin ibadah kita bersama disiang hari ini, dan diucapkan banyak Terima kasih kepada semua panitia dan semua jemaat Pelka Bapak yang sudah berkenan hadir disiang hari ini.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *