PT Trakindo dan Polimdo Jajaki Kerjasama Industri

Liputan15.com-Tim Trakindo Utama Manado mendatangi kampus Politeknik Negeri Manado (Polimdo), Rabu (24/04/2024) pagi.

Kedatangan Tim dari Trakindo dijamu para pimpinan Polimdo, Dra Maryke Alelo MBA bersama Wakil Direktur Dr Tineke Saroinsong SST MEng.

Kedua pihak dalam pertemuan berkolaborasi merumuskan isi MoU (Momerandum of Understanding) yang bisa dikerjasamakan dan ditindaklanjuti.

Salah satunya adalah beasiswa, magang dan PKL (Praktik kerja lapangan), pengajar praktisi, pembukaan program studi, bahkan bantuan CSR dari Trakindo, hingga lapangan pekerjaan bagi lulusan Polimdo.

Direktur Polimdo Dra Maryke Alelo MBA menyampaikan bahwa akan menyesuaikan kerjasama ini sesuai dengan apa yang diminta pihak Trakindo.

Hal-hal yang berkaitan dengan MoU ini antara lain beasiswa, magang dan PKL (Praktik kerja lapangan), pengajar praktisi, pembukaan program studi. Bantuan CSR dari Trakindo, hingga lapangan pekerjaan bagi lulusan Polimdo.

Berkaitan dengan beasiswa, tambah Maryke, jika itu bisa dipenuhi, bisa diberikan kepada siswa – siswi yang baru lulus dari SMA/SMK, yang mendaftarkan dirinya ke kampus Polimdo.

“Dengan kerjasama ini ke depannya, Trakindo benar-benar menjadi berkat bagi Polimdo, semua pintu bisa terbuka,” singkatnya.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *