Tamuntuan rayakan Paskah bersama Jemaat Betlehem Tahuna

Sangihe Liputan15. com – Pj. Bupati Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan, memenuhi undangan menghadiri Perayaan Paskah Jemaat GMIST Betlehem Tahuna. Dihelat di sepanjang Pantai Ria Kolongan Beha, di Kecamatan Tahuna Barat, Senin (1/04/2024), perayaan ini menghadirkan suka cita yang luar biasa.

Dalam momen Kebaktian Bina Iman yang dipenuhi dengan keceriaan, Tamuntuan dengan tulus menyampaikan rasa syukur atas kesempatannya untuk hadir. Beliau juga memberikan apresiasi kepada ketua jemaat GMIST Betlehem Tahuna atas upaya merayakan Paskah bersama, sambil menggugah pemahaman akan makna karya keselamatan yang dibawa Yesus Kristus serta harapan bagi jemaat dan masyarakat Sangihe secara keseluruhan.

Bacaan Lainnya

Dalam suasana hangat perayaan ini, terjalinlah ikatan kekeluargaan dan keakraban di antara anggota jemaat, sebuah atmosfer yang disambut hangat oleh Tamuntuan. Acara ini pun menjadi momen berharga untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Daerah dan Komunitas Keagamaan, menguatkan semangat kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Sangihe.

Pendeta Renny Manansang Barik, STh, sebagai Ketua Jemaat Betlehem Tahuna, turut mengucapkan terima kasih kepada Ibu Pj. Bupati atas kehadirannya yang penuh kepedulian dalam Perayaan Paskah bersama. Doa pun diucapkan untuk memberkati Tamuntuan dalam tugasnya memimpin Daerah Sangihe bersama keluarganya.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *