LIPUTAN15.COM,MANADO-Rapat persiapan Akreditasi Joint Commision International (JCI) di RS. R.D. Kandou dipimpin langsung oleh Direktur Utama sekaligus Dr. dr. Ivonne Elisabeth Rotty juga sebagai Ketua Tim Akreditasi RSUP Kandou Manado M.Kes, diruang aula lt.2 Gedung Administrasi (30/05/2024).

Didampingi Tim Akreditasi lainnya serta seluruh Tim Akreditasi yang tergabung dalam Kelompok Kerja dimulai pukul 09.00 Wita, dengan beragendakan Pembahasan Timeline dan Tim Akreditasi.

Setelah kurang lebih 5 tahun RS. R.D. Kandou meraih Akreditasi dari Joint Commision International (JCI) kembali mempersiapkan untuk menyambut akreditasi internasional JCI yang kedua kalinya untuk menstandardisasi layanan rumah sakit di tanah air sesuai dengan standar baku keselamatan layanan kesehatan tingkat internasional lewat Akreditasi JCI.

Dr. dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes dalam sambutannya memberi apresiasi kepada seluruh tim pokja karena dalam pelaksanaan kegiatan akreditasi JCI yang pertama kali diedisi 6 mendapat nilai yang sangat fantastis oleh karena itu dalam kegiatan Akreditasi JCI yang kedua kalinya di edisi terbaru standar 7 ini diharapkan kita juga memperoleh nilai lebih dari yang pertama, dan satu hal yang harus kita pertanahankan bukan hanya sertifikatnya saja tetapi bagaimana kita dapat mempertahankan mutu pelayanan yang ada di RS. R. D Kandou.

Dirut berharap agar apa yang menjadi cita-cita dan harapan kita bersama dalam pelaksanaan kegiatan akreditasi kedua ini, akan tercapai dengan baik dan menjadi bukti komitmen kita bersama untuk selalu memberikan layanan kesehatan yang terbaik bagi pasien dengan mengedepankan mutu, keamanan, kenyamanan dan keselamatan pasien.