LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk SH menghadiri Ibadah Pelantikan Panji Yosua GMIM Elim Kolongan Wilayah Tomohon Satu, di Gereja GMIM Elim Kolongan, Minggu, (19/5/2024).

Khadim Pdt. Audy Sewow Mth. Walikota Tomohon mengatakan selaku Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi panji Yosua yang dilantik, bersama para panitia Hari Persatuan Pria Kaum Bapa, dan ini merupakan tanda bahwa Jemaat GMIM Elim Kolongan bersukacita akan adanya panji Yosua ini.

“Semoga panji Yosua menjadi teladan dalam jemaat dan boleh menjadi contoh yang baik dalam kehidupan sebagai warga gereja,” ungkapnya.

Perlu diingatkan kembali, bahwa banyak program – program pemerintah yang diharapkan kepada kita semua untuk boleh saling topang menopang bersama jemaat Pria Kaum Bapa dan Panji Yosua. Program Progaram ini seperti kita tahu bersama yang pasti ditujukan untuk pembangunan jemaat dan masyarakat, mulai dari kelahiran sampai dengan kematian pasti dilayani oleh Pemerintah.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, pemerintah banyak menghadapi isu isu yang dibuat oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menyudutkan pemerintah di Media Sosial.

“Ini merupakan hal yang tidak baik, maka dari itu diharapkan kepada kita semua sebagai umat yang percaya kepada Tuhan pandai – pandailah ber media sosial,” pungkasnya.

Dihadir oleh Ketua BPMJ Elim Kolongan Pdt. Hesky Manopo Mth, Pendeta Jemaat Ibu Pdt. Alviane Polii – Asa, Anggota DPR Provinsi Sulut Ibu Vonny Paat, Ketua PKB Jemaat Jantje Rau, Kolom 1 s/d 17, Panglima Panji Yosua Jemaat Elim Kolongan Jonas Mait SH bersama anggota yang dilantik.