Fun Auto Rally Wisata GMIM Imanuel Walian Sukses Digelar

LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Ratusan peserta kendaraan roda empat meramaikan kegiatan Fun Auto Rally Wisata yang sukses digelar oleh Jemaat GMIM Imanuel Walian, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Acara yang penuh semangat ini menjadi salah satu ajang otomotif yang paling dinanti oleh penggemar otomotif di sulut.

Acara dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Julius Tumiwan, diikuti oleh peserta yang bersiap untuk memulai rally. Start dilakukan di samping Cool Supermarket, dan kegiatan ini dilepas oleh Penatua Kaum Ibu, Mareyke Manengkey.

Para peserta rally menempuh jarak sejauh 120 kilometer, melewati beberapa objek wisata menarik seperti Bendungan Kuwil, Pantai Kema, dan Pantai Minahasa. Rute ini dirancang untuk memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan, sambil menikmati keindahan alam Sulawesi Utara.

Kegiatan ini turut didukung oleh pemerintah Kota Tomohon dan bank sulut kota tomohon ,yang ikut serta Hadir di antaranya Kepala BPBD Kota Tomohon, Hengky Supit; Kepala Dinas Perhubungan Kota Tomohon, Robi Kalangi; dan Kepala Dinas PUPR Kota Tomohon, Royke Tangkawarouw. Selain itu, komunitas otomotif di Sulawesi Utara juga ikut meramaikan acara ini, termasuk komunitas mobil Kijang dan komunitas terkenal seperti ATS (Asal Torang Senang) yang dipimpin oleh pembalap Sulut, Roni Eman, serta anggota dewan terpilih, Roger Mamesa.

Ketua panitia, Jefry Wanget, dan Tommy Kaunang, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. “Acara ini tidak lain hanya untuk kemuliaan nama Tuhan. Terima kasih kepada semua yang telah ikut serta dan mendukung acara ini,” ungkap Jefry Wanget.

Fun Auto Rally Wisata GMIM Imanuel Walian berhasil memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi semua peserta. Acara ini tidak hanya mempererat tali persaudaraan antar komunitas otomotif dan masyarakat, tetapi juga mempromosikan keindahan wisata lokal. Keberhasilan acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi kegiatan serupa di masa mendatang, serta meningkatkan semangat kebersamaan dan kemuliaan Tuhan.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *