Support Pariwisata, Caroll Senduk Kukuhkan DPC PUTRI Tomohon

LIPUTAN15.COM,TOMOHO -Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Kota Tomohon Periode 2024-2027 digelar Kai Meya Tomohon, Sabtu,(18/5/2024).

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengatakan, sebagai Pemerintah Kota Tomohon bersyukur dimana hari ini kita boleh hadir dalam Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Kota Tomohon Masa bakti 2024-2027.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya PUTRI Kota Tomohon tentu akan berdampak baik bagi Kota Tomohon dan akan menambah minat para investor untuk berinvestasi di Kota Tomohon. Dengan bertumbuhnya Pariwisata di Kota Tomohon otomatis Ekonomi di Kota Tomohon semakin berkembang,” katanya.

Selaku pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak selamat kepada Ketua DPC PUTRI Kota Tomohon bersama pengurus dan anggota yang telah dilantik dan dikukuhkan. Mari Kita bangun Pariwisata di Kota Tomohon ini tentu untuk Masyarakat Kota Tomohon. Semoga apa yang kita Harapkan boleh terwujud.

Pemerintah Kota Tomohon akan terus Mensuport setiap tempat Wisata dan taman Rekreasi yang ada di Kota Tomohon.

Pada kesempatan tersebut Walikota Tomohon mengukuhkan pengurus Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Kota Tomohon Periode 2024-2027.

Dihadiri oleh Kapolres Tomohon yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Tomohon Iptu Slamet, Dandim 1302/ Minahasa yang diwakili oleh Perwira Penghubung Kota Tomohon Joannes Novel Maridjan Mayor CBA,Kepala dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Kelembagaan Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Utara Roy Saroinsong SH,Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Yudhistira Siwu,Kepala Badan Promosi Daerah Kota Tomohon sekaligus Ketua DPD PUTRI Sulawesi Utara Habelana Lucia Goni SE,ME, CIERM, Ketua DPC PUTRI kota Tomohon Carlina Tewu bersama Pengurus dan anggota DPC PUTRI kota Tomohon, Seluruh Asosiasi Pariwisata Sulawesi Utara dan seluruh Stakeholder, Kepala Cabang Bank Mandiri Tomohon Olfin Malonda, Supervisor Bank BNI Kota Tomohon Yenni Loho, Asosiasi Travel Indonesia Desny Pawiro dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *