Ikut Penyegaran Iman, Wagub Kandouw Ingatkan Jemaat Tujuan Penginjilan

LIPUTAN15.COM,MANADO-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw mengikuti Kebaktian Penyegaran Iman, dalam rangka HUT ke-193 Pekabaran Injil (PI) dan Pendidikan Kristen GMIM yang dilaksanakan di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bukit Moria Rike, Sabtu (15/06/2024)

Dalam sambutannya Wagub Kandouw menyampaikan bahwa tujuan dari pekabaran Injil ini adalah adalah memperkenalkan kebenaran dan kehendak Tuhan Allah, rahmat-Nya dalam Kristus kepada orang-orang berdosa yang telah tenggelam dalam maut dan kegelapan serta membawa orang kepada pertobatan.  

Bacaan Lainnya

“Substansinya kita semua tau yaitu menarik orang berdosa baik mereka yang sudah beriman maupun yang belum beriman kembali ke jalan yang benar,” ujar Wagub Kandouw. 

“Mudah-mudahan di lingkungan torang yang beriman ini hal ini tetap terjaga, tadi Pak Pendeta sudah kasih kisi-kisi Terima kasih Pak Pendeta sudah mengingatkan kami kembali by request ini akan mengingatkan kita semua,” ucap Wagub Kandouw. 

Wagub Kandouw juga menjelaskan tujuan penginjilan adalah membawa sebanyak mungkin orang berdosa, baik yang sudah beriman (kristen) maupun yang belum beriman (non-Kristen) untuk bertobat kepada Kristus dan menyerahkan kehidupannya secara penuh kepada Tuhan.

“Mudah-mudahan pada malam ini menjadi momentum bagi kita semua melakukan kontemplasi, introspeksi, sekaligus mengevaluasi keberadaan kita masing-masing baik Pendeta, Pelsus dan anggota Jemaat,” tutur Wagub Kandouw lagi.

Kesempatan ini Wagub Kandouw juga menyampaikan bahwa untuk pendidikan Kristen kita tahu persis sejak ada GMIM, pendidikan itu tidak dapat dipisahkan dengan keberadaan Gereja Masehi Injili di Minahasa. 

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *