LIPUTAN15.COM,MANADO-Ingin cantik dan glowing, ayo datang di  RS RD Kandouw, karena sudah memilik P’fasung Aesthetic Clinic.

P’pasung Aesthetic Clinic diresmikan Plt Direktur Utama (Dirut) RS RD Kandouw DR dr Ivonne Elisabeth Rotty M.Kes, di Poliklinik Eksekutif Mawar Sharon RS RD Kandou, Selasa (4/6/2024).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Dirut Ivonne didampingi Direktur PMKP dr Yeheskiel Panjaitan,S.H, MARS, Direktur Perencanaan dan Keuangan Dr. Erwin Sondang Siagian SSTP, MSi, Direktur Layanan Operasional RS R.D Kandou, dr Wega Sukanto, Sp BTKV dan
Pelaksana tugas (Plt) Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Pendidikan dan Penelitian Ns, Suwandi Luneto, S,Kep, M.Kes. Dilanjutkan peninjauan ruangan dan ibadah.

Dalam arahannya, Dirut Ivonne mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena sudah dipertemukan di tempat ini untuk peresmian P’fasung Aesthetic Clinic.

“Kerinduan untuk membuka ruangan ini sudah lama. Pak Menteri sudah meninjau beberapa bulan lalu. Akhir sudah jadi seperti ini. Kami juga didukung direktorat bagian kulit. Sehingga sarana dan prasarana kesehatan telah ditatah oleh dokter spesialis kulit,” ungkapnya.

Dirut Ivonne juga menjelaskan kenapa klinik ini ada karena terkait dengan RS RD Kandou sebagai rumah sakit rujukan terakhir.

“Ini merupakan upaya kami membuka clinic Aesthetic. Karena orang Manado suka ketempat ini. Walaupun Manado punya banyak klinik kecantikan, tapi di RS Kandou beda dengan klinik kecantikan di luar, karena di Kandou langsung dilayani dokter spesialis ahli kecantikan. Bukan cuma itu disini juga melayani operasi kecantikan,” sebut dr Ivonne.

Dirut Ivonne berharap, dengan adanya clinic ini juga menambahkan revenue rumah sakit. “Mari kita sama-sama kita mempromosikan klinik P’fasung. Karena masih harga diskon,” ajaknya seraya menambahkan, RS RD Kandouw sekarang bukan hanya melayani kesehatan, tetapi bagaimana kita mempercantik diri juga.(ite)