LIPUTAN15.COM – Walikota Manado, Andrei Angouw menghadiri kegiatan di Manado Town Square (Mantos) Manado. Kegiatan yang dipusatkan di Mantos 3 ini dalam rangka HUT ke 18 Mantos Manado serta HUT ke 73 Direktur Utama PT Gerbang Nusa Perkasa, Mantos Manado Hengky Wijaya, Kamis (06/06/2024).

Acara ini dirangkaian dengan penyerahan bantuan 3 Unit Dump Truck Sampah dari Centre Park dan Mantos Manado untuk Pemerintah Kota Manado.

Setelah acara pembukaan disampaikan sambutan oleh Dirut PT Center Park Bpk. Charles Richard Utomo. Wali Kota ketika memberikan sambutan mengawalinya dengan menyampaikan ucapan selamat HUT ke 73 buat Pak Hengky Wijaya serta selamat HUT ke 18 Mantos mewakili Pemkot dan seluruh masyarakat Kota Manado.

“Manado yang maju dan sejahtera salah satunya diukur dengan adanya perbelanjaan seperti Mantos ini,” kata Wali Kota. Walikota menyampaikan bahwa dengan adanya pusat perbelanjaan seperti Mantos ini mendorong perputaran ekonomi di Kota Manado serta dapat meningkatkan PDRB di Kota Manado.

Wali Kota berharap agar kualitas perbelanjaan ini dapat ditingkatkan sebab akan menjadi image yang baik buat Kota Manado bagi orang luat yang berkunjung dan berbelanja di Manado.

“Mantos tetap eksis dan dapat meningkatkan kualitasnya,” tambah Wali Kota. Walikota juga berterima kasih atas bantuan mobil sampah ke Pemerintah Kota Manado.

Acara selanjutnya adalah penandatanganan serah terima bantuan dump truck dan penyerahan secara simbolis dump truck dari PT Centre Park dan Mantos ke Walikota. Setelah penyerahan secara simbolis, Wali Kota bersama tim meninjau dan melihat kendaraan yang ada yang terparkir di depan Mantos 3.

Selain Hengky Wijaya, hadir dalam kegiatan ini Direktur Utama Cetre Park Indonesia Charles Richard Utomo, Direktur Operasional Mantos Manado Rudini Wijaya, General Manajer (GM) Mantos Manado Yono Akbar, Sekretaris Pemkot Manado Dr. Micler C S. Lakat S.H. M.H, Asisten II Atto Bulo S.H.,M.M, Kadis DLH Supryatna serta Camat Wanea, Sario dan Malalayang.