Tiga ekor Sapi disiapkan Pemkab Sangihe untuk hari raya Idul Adha

Sangihe, Liputan15.com – Menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini, Pemerintah Daerah Sangihe telah menyiapkan tiga ekor sapi sebagai hewan kurban. Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Sangihe, Tommy Fredrik, di temui di ruang kerjanya (14/06) sapi-sapi ini akan diserahkan di tiga lokasi berbeda di Kabupaten Sangihe, dan penyerahannya akan dilakukan langsung oleh Penjabat Bupati Sangihe, Albert Wounde.

Penyerahan simbolis hewan kurban dijadwalkan pada 15 Juni 2024. “Ketiga ekor sapi ini akan diserahkan di masing-masing kelurahan, yaitu Manente, Kendahe II, dan Bowongkulu di Kecamatan Tabukan Utara,” jelas Tommy Fredrik.

Bacaan Lainnya

Di Kelurahan Manente, hewan kurban akan diberikan kepada Masjid Al-Muhajirin. Di Kelurahan Kendahe II, sapi kurban akan diserahkan kepada Masjid As-Salam, dan di Kampung Bowongkulu, sapi kurban akan diberikan kepada Masjid Al-Ihsan Bowonasa.

Dengan penyerahan hewan kurban ini, pemerintah berharap dapat membantu masyarakat dalam merayakan Idul Adha dengan lebih khidmat dan merata. “Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan dan mempererat tali silaturahmi antarumat beragama di Sangihe,” tambah Tommy Fredrik

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *