LIPUTAN15.COM,TOMOHON- Ketua DPC Partai Gerindra Tomohon, Sendy Rumajar, semakin dekat untuk menjadi calon Wakil Walikota Tomohon setelah mendaftarkan diri di kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon.

Pendaftaran ini diterima langsung oleh pengurus partai PDIP, termasuk Sekretaris Noldi Lengkong, dengan kehadiran puluhan simpatisan Sendy.

Sekretaris DPC PDIP Kota Tomohon, Noldi Lengkong, menyatakan bahwa undangan ini adalah undangan resmi dari partai. “Ini undangan resmi,” ucap Noldi Lengkong saat menerima pendaftaran Sendy Rumajar.

Sendy Rumajar menyatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya membangun komunikasi politik yang lebih baik. “Ini bentuk komunikasi politik dan semoga Tuhan berkenan Partai Gerindra dan PDIP akan berkoalisi untuk masyarakat Tomohon,” ungkap Sendy.

Martino Menajang, salah satu simpatisan Sendy Rumajar, juga menyatakan dukungannya terhadap pasangan Caroll Senduk dan Sendy Rumajar. “Kami sangat mendukung pasangan Caroll Senduk dan Sendy Rumajar untuk maju dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 2024 nantinya. Kami tetap solid,” tutupnya.

Dengan dukungan yang kuat dari simpatisan dan komunikasi politik yang semakin intens, pasangan Caroll Senduk dan Sendy Rumajar berpotensi menjadi kandidat kuat dalam Pilkada Tomohon 2024.