LIPUTAN15.COM,MANADO-Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78  Bhayangkara berlangsung meriah di Halaman Kantor Gubernur Sulut, Senin (01/7/2024).

Dimana, Forkopimda yaitu Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Pandam XIII Merdeka, Wagub Sulut Steven Kandouw, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan usai upacara turut memeriahkan dengan mengikuti tarian ampa wayer dengan alunan musik pato-pato bersama jajaran Polda Sulut dan TNI.

Walaupun di guyur hujan gerimis mereka terlihat sumringah mengikuti tarian tersebut.

Kepada wartawan, Gubernur Olly mengatakan, Pemprov Sulut mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polda Sulut pada hari ulang tahun ke-78.

“Berharap kegiatan-kegiatan Polri di tengah masyarakat sehingga keamanan di Provinsi Sulut begitu terjamin, banyak yang mau datang di Sulut untuk berinvestasi, apalagi di bidang pariwisata,” ujar gubernur.

“Atas dukungan keamanan pemerintah provinsi Sulut dan masyarakat mengucapkan terima kasih,” tambah gubernur.

Sementara itu, Kapolda Sulut juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut dan Pangdam XIII dan seluruh stakholder di wilayah Provinsi Sulut yang sudah membantu dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

“Kami harapkan Kapolda Sulut siap mendukung jajaran pemerintah daerah, TNI dan seluruh stakholder sehingga nanti menghasilkan situasi kemanan kondusif. Apalagi jelang Pilkada, demikian pulu dalam menjamin keamanan demi kemajuan perekonomian dengan adanya pariwisata yang semakin maju di Sulut,” pungkasnya.(ite)