LIPUTAN15.COM,MANADO–Untuk meningkatkan pelayanan, Direktur Utama RSUP Prof dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, secara rutin melakukan monitoring di rumah sakit.

Terpantau selasa (08/07) Dirut Ivonne didampingi Direktur Layanan Operasional, dr Wega Sukanto,SpB TKV (K) mengunjungi tempat pendaftaran registrasi rawat jalan dan poli gastro.

Pemantauan tidak hanya pelayanan tetapi juga melihat kondisi sarana dan prasarana rumah sakit.Dengan melakukan telusur secara berkala Dirut Ivonne memastikan bahwa pelayanan di RS Kandou berjalan sesuai dengan standar dsn regulasi yang ada.

“Kami manajemen RS Kandou rutin melakukan telusur berbagai aspek pelayanan, mulai dari ketersediaan tenaga medis dan peralatan hingga interaksi antara pasien dan petugas kesehatan, juga kami ingin memastikan bahwa pelayanan  berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada,” kata Dirut Ivonne Rotty.

Langka ini juga untuk memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh tim medis dan petugas rumah sakit untuk terus memberikan yang terbaik dalam setiap pelayanan yang diberikan.

Hal ini mencerminkan komitmen RSUP Kandou dalam memberikan perawatan yang berkualitas dan aman bagi setiap pasien yang datang di rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan.