Liputan15.com,Minut – Tempo Media Group memberikan penghargaan kepada para Gubernur, Bupati dan Walikota se Indonesia sebagai Tokoh yang mempunyai inspirasi dan berprestasi serta berkontribusi di berbagai bidang bagi masyarakat di Daerah kepemimpinan masing – masing. Acara ini dibuka oleh Pelaksana Tugas (PLT) Sekjen Kementrian Dalam Negeri Thomsi Thohir yang bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, pada Selasa (10/09/2024).

Salah satu Tokoh yang menerima apresiasi penghargaan tersebut adalah Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE,MAP,MM,MSi. JG dinilai sebagai sosok inspiratif dan berprestasi di bidang Pariwisata dan Budaya.

Arif Zulkifli selaku direktur Tempo dalam sambutannya menyampaikan ” Tempo Media Group sangat memperhatikan isu isu dari daerah, dimana Indonesia begitu luas sehingga untuk menjawab keluhan masyarakat Tempo bekerja sama dengan kepala daerah utk menjawab tantangan yang ada di masyarakat”.

“Pemberian apresiasi ini sangat objektif, karena dinilai oleh juri sangat kompeten serta mendapatkan referensi melalui pemberitaan yang berasal dari beberapa media nasional, dan daerah tanpa melibatkan pemerintah daerah yang bersangkutan dalam penilaian.” Ucap Arif.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Robby Parengkuan saat menerima penghargaan ini, mewakili Bupati Minahasa Utara menyampaikan terima kasih kepada Tempo yang telah melakukan penilaian yang sangat objektif dalam memberikan penghargaan kepada Kabupaten Minahasa Utara dalam bidang Pariwisata dan Budaya.  (***)