Liputan15.com,Minut – Pasca dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rimalda Tiloli mengadakan. Syukuran Bersama Masyarakat Dapil IV yaitu Kecamatan Kauditan dan Kema, Rabu (11/9/2024).

Hajatan syukuran ini dilaksanakan, menurut Alda panggilan akrabnya, adalah ucapan syukur yang digelar sebagai bentuk sukacita dia bersama pendukungnya. 

” Syukuran ini bukan hanya untuk saya sendiri. Tapi juga merupakan ucapan syukur kita semua. Saya lakukan ini kita semua. Trimakasih kepada semua pendukung yang ada dan yang telah mempercayakan saya sebagai wakil masyarakat Kema Kauditan di DPRD Minut.” Ucap Alda.

Hajatan ini juga menghadirkan beragam layanan gratis, diantaranya layanan kesehatan, hukum, dan juga tidak ketinggalan prodak pemberdayaan UKMM lokal.

Dikatakan Alda, setiap layanan yang ada merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat. Pemeriksaan kesehatan gratis begitu juga konsultasi sekalian dengan layanan yang bersifat hukum, sengaja dia hadirkan untuk membantu setiap masyarakat Kema Kauditan.

” Disini ada layanan kesehatan dan layanan hukum gratis. Sengaja saya hadirkan untuk kita semua yang membutuhkannya. Tak perlu ragu jika ada keperluan dengan itu. Ini bagian dari pelayanan saya selaku wakil rakyat dari Kema Kauditan.” Tutur Alda didampingi suaminya yang diketahui merupakan seorang pengacara.

Acara syukuran tersebut menghadirkan bakal calon Gubernur Sulut yang juga Ketua DPD Partai Demokrat, Elly Lasut atau yang lebih dikenal E2L.

Terpantau media ini, kedatang E2L menambah lengkapnya suasana sukacita sat itu. Antusias masyarakat terlihat jelas.

Berbondong-bondong masyarakat disitu bergantian menyalami dan foto selfie bersama mantan Bupati Talaud ini.

Kesempatan itu Elly berkata, sosok Rimalda adalah milenial yang sangat besar pontensinya kedepan dalam dunia politik.

” Saya bangga partai Demokrat punya sosok seperti Rimalda. Masih muda tapi punya potensi yang luar biasa. Kedepannya saya yakin Rimalda akan menjadi seorang politisi yang sangat disukai masyarakat. Tindak menuio kemungkinan, Alda akan menjadi politisi ke tingkat yang lebih diatas lagi dari saat ini.” Kata Elly didampingi Ketua DPC Demokrat Minut, Stendy Rondonuwu.

Hingga berita ini dirilis, masyarakat masih berdatangan ke lokasi hajatan yaitu di kediaman Tokoh Tenar ayah dari Rimalda, Adam Tiloli. ( Jane Lape )