LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Walikota Tomohon Carol J.A. Senduk SH hadir dalam Ibadah Syukur HUT Kolongan ke 181, Bertempat di depan Kantor Kelurahan Kolongan, Selasa (9/9/2024)

Khadim Pastor Revi Tanod, Pr, P.Hd.
Walikota dalam sambutanya mengatakan
banyak selamat bagi semua warga masyarakat kolongan yang boleh merayakan ulang tahun ke 181 tahun hari ini.

Dalam usia kolongan yang ke-181 tahun tentu merupakan berkat bagi seluruh masyarakat yang ada di kolongan dimana dalam kebersamaan malam hari ini melihat masyarakat begitu antusias dengan hari ulang tahun ke-181 tahun. Dengan usia kolongan yang sudah tua, 181 tidak mudah. Ini karena berkat Tuhan boleh dialami masyarakat kolongan sehingga dalam kebersamaan malam hari ini juga masih diberikan kesempatan untuk makan malam bersama.

“Baku-baku bae, baku-baku sayang” , Tetap gotong royong dan saling mengasihi dalam Tuhan. Begitu juga dengan Panitia yang telah menyediakan tempat ini. Semua ini berkat Tuhan, untuk kita semua di Tomohon terlebih yang ada di kolongan ini.

Pemerintah sangat bersyukur karena doa-doa semua dari masyarakat, sehingga semua program didukung oleh masyarakat. Kota Tomohon ini kini terkenal dengan program pelayanan dari lahir sampai orang meninggal. Diketahui bersama program pelayanan kepada seluruh masyarakat dari lahir sampai meninggal tidak dipunggut biaya dan ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di kota Tomohon.

Di tahun ini, di bulan November ada pilkada. Tentu kita pasti berbeda pilihan. Tapi tetap mari jaga, kebersamaan, kedamaian yang ada. Tetap jaga persatuan agar berkat terus melimpah bagi kita semua. Pemerintah sudah banyak mendengar Hoaks, namun dengan prinsip tetap menerima kritikan asalkan kritik yang membangun. Tetap doakan Kota Tomohon Karena dengan doa-doa, harapan kita semua Tomohon akan semakin baik ke depan.

Walikota juga dalam sukacita serta kemeriahan bersama warga Kolongan, menyerahkan secara langsung hadiah juara lomba” dalam Rangka HUT ke 181 Kolongan.

Tampak Hadir, Bpk. Pdt. Audy Sewow, M.Th Anggota DPRD Provinsi Sulut sekaligus Ketua Panitia Kegiatan Ibu Dra. Vonny Paat , Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu Drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng , Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua LPM Kolongan Bpk. Jantje Rau, SH , Anggota DPRD Kota Tomohon Terpilih Ibu Maria Pijoh, ST , Para Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama, Seluruh Masyarakat Kelurahan Kolongan yang Telah Hadir .