LIPUTAN15.COM MELONGUANE – KPU Kabupaten Kepulauan Talaud melaksanakan Sosialisasi dan Pembukaan Rekening Khusus Dana Kampanye (RKDK) Bakal Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Talaud Tahun 2024 pada Kamis (19/8/2024) kemarin di Aula Kantor KPU Talaud di Melonguane.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Plh Ketua KPU Talaud Budirman dan didampingi oleh Ketua Divisi Sosdiklih dan Parmas Hilda Jein Palandung serta Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Ahmad Faisal Tahir ini didalamnya juga membahas tentang beberapa hal penting mengenai kesiapan tahapan pilkada serentak.

Adapun beberapa hal penting yang diutarakan dalam kegiatan ini diantaranya juga mengenai kesiapan pengundian nomor urut dan kesiapan masa kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud Tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut juga turut hadir para narasumber dalam kegiatan ini yakni diantaranya Kaban Kesbangpol Pemkab Talaud Ir Max Patone, ME, perwakilan Polres Kepulauan Talaud Kabag Ops AKP Yakobus Melale, SH, SAB, MM, dari Bawaslu Jutrianto wauda, S.Pd Korsub Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas serta Pasie Intel Kodim 1312 /Talaud Kapten Inf Alfian Taengetan.

Adapun peserta yang hadir diantara para Pengubung/LO bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati serta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang membidangi Divisi SDM Parmas di lingkup KPU Talaud. (tni)