LIPUTAN15.COM,MANADO-Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Kandou mendapatkan bantuan mobil ambulans dari BRI.

Bantuan tersebut diserahkan perwakilan BRI Regional Funding Transaction Head Endry, Pinca BRI sarapung Kepada Direktur Utama RSUP Kandou dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, di Lobi RSUP Kandou, Selasa (24/9/2024).

Disaksikan Direktur PMKP dr Yeheskiel Panjaitan,S.H, MARS. Direktur Layanan Operasional, dr Wega Sukanto,Sp BTKV, Direktur Direktur Perencanaan dan Keuangan Dr. Erwin Sondang Siagian SSTP, MSi dan Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Pendidikan dan Penelitian Suwandi Luneto, S,Kep, M.Kes.

Dalam sambutannya, Dirut Ivonne mengatakan, ini suatu kehormatan bagi RSUP Kandou mendapatkan sesuatu yang berharga. “Ini patut kita syukuri,” kata Dirut Ivonne.

Mewakili pimpinan dan civitas RSUP Kandou, Dirut Ivonne menyampaikan banyak terima kasih untuk pimpinan BRI baik di pusat maupun Manado yang hari ini menyerahkan satu ambulans. Rencananya akhir tahun akan ketambahan satu lagi.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama dan dukungan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat baik di Sulut maupun sekitarnya,” katanya.

Dirut Ivonne juga berharap kerjasama ini akan terus berlanjut dan banyak memberikan support bagi RSUP Kandou. “Ini bukan untuk kepentingan kami tapi untuk masyarakat Sulut dan sekitarnya,” ungkapnya.

Sementara Perwakilan BRI Regional Funding Transaction Head Endry, Pinca BRI Sarapung mengucapkan terima kasih sebesarnya atas kerjasama dan support dengan RSUP Kandou selama ini. Banyak prodak dan layanan BRI digunakan RSUP Kandou.

“Kita bukan hanya nasabah membutuhkan BRI. Tapi BRI juga membutuhkan nasabah. Kerjasama ini saling menguntungkan. Mengingat RSUP Kandou nasabah kita,” katanya

Lanjutnya untuk meningkatkan kerjasama ini, BRI memberikan bantuan mobil ambulans melalui dana CSR. CSR merupakan sesuatu kewajiban BUMN untuk menyisikan sebagian keuntungan untuk masyarakat.

“Kiranya bantuan ambulans dapat diterima dengan baik dan dapat meningkatkan layanan kepada masyarakat,” pungkasnya.(ite)