LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Tokoh akademisi senior, Prof. DR. Ir. Julius Pontoh, yang berdomisili di Tomohon, menyatakan dukungannya terhadap pencalonan kembali Caroll Senduk, SH sebagai Walikota Tomohon untuk periode 2025-2030.

Keputusan ini diambil setelah melakukan analisis mendalam terhadap berbagai aspek pembangunan Kota Tomohon serta berdiskusi dengan banyak pihak dari beragam kalangan.

“Dukungan saya ini memiliki dasar yang kuat setelah melihat dan mengukur kinerja Caroll Senduk selama memimpin Kota Tomohon,” ujar Prof. Pontoh. Menurutnya, Caroll Senduk sangat berkomitmen dalam membuka lapangan kerja baru dengan mengoptimalkan sumber daya alam, termasuk memberdayakan petani Aren melalui dukungan teknis dan pemasaran yang lebih baik.

Prof. Pontoh juga menyoroti perhatian besar Caroll Senduk terhadap kualitas lingkungan hidup Kota Tomohon. “Caroll Senduk sangat peduli pada kelestarian lingkungan, serta meningkatkan daya saing pariwisata alam dan budaya di Tomohon,” tambahnya. Dukungan ini juga diperkuat oleh visi, misi, dan program unggulan yang ditampilkan Caroll Senduk dalam debat pertama calon walikota.

“Saya bangga melihat Bapak Caroll Senduk SH terus membangun masyarakat dan lingkungan di Kota Tomohon,” tutup Prof. DR. Ir. Julius Pontoh.