Bertemu Jokowi, Gaghana Perjuangkan Pembangunan di Sangihe

LIPUTAN15-Percepatan pembangunan dan penyerapan anggaran yang baik begitu juga terkait dengan kestabilan inflasi daerah sangat ditentukan oleh peran Pemerintah Daerah masing-masing. Hal ini diungkapkan  Bupati Kabupaten Sangihe Jabes E.  Gaghana, sebagai sala satu pembicara dalam audensi 31 kepala daerah dengan Preaiden Republik Indonesia Ir.  Joko Widodo (Jokowi), di Istana Merdeka terkait percepatan pembangunan serta penyerapan anggaran yang baik serta stabilnya infasi daerah.

Menurut bupati, terpilihnya Kabupaten Sangihe sebagai wilayah perbatasan karena Presiden ingin mengetahui kondisi nyata daerah dan permasalahannya. “Apalagi beliau sudah pernah melihat secara langsung Sangihe pada tahun 2015 lalu,” ungkap Gaghana.

Bacaan Lainnya

Lanjut Gaghana, presiden berharap agar Sangihe menjadi lebih baik karena perhatian pemerintah pusat lagi tertuju ke kabupaten yang dikenal dengan potensi wisata underwater vulkanonya.

“Dalam kesempatan ini juga berbagai persoalan disampaikan diantaranya  masalah jaringan komunikasi, CPNS dan perizinan juga diungkapkan termasuk pemberantasan ilegal fishing. Semoga audensi ini dapat ditindaklanjuti karena presiden berjanji akan mengevaluasinya secepat mungkin,”  pungkas Gaghana. (Arno)

 

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *