Bunda Irene Angouw Bawa Pengurus PMI Manado Belajar di Kota Bandung

LIPUTAN15.COM – Pengurus Palang Merah Kota (PMI) Manado yang dipimpin langsung oleh Ketua bunda Irene Angouw Selasa 22 November 2022 melaksanakan kunjungan study managemen organisasi dan Unit Transfusi Darah di PMI Kota Bandung dan Kabupaten Bandung.

Ketua PMI Manado bunda Irene Angouw menyampaiakan, tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mempelajari sistem operasional dari unit transfusi darah dan management organisasi Palang Merah Indonesia di level Kabupaten Kota.

Bacaan Lainnya

“Kami bisa menyaksikan secara langsung, bagaimana kualitas dan standard terbaik dalam praktek penatakelolaan Ke Palang Merah an di Kota Bandung. Semuanya dikelola secara rapi, mahir, sesuai kaidah dan sangat memperhatikan kebutuhan masyarakat,” ujar istri tercinta dari Walikota Manado Andrei Angouw.

“Saya berharap dalam jangka waktu yg tidak lama Kota Manado bisa memiliki kualitas Organisasi PMI yang mendekati dari apa yang kita lihat di Kota Bandung” tandas Bunda Irene, panggilan Akrab secara Organisasi untuk Ketua PMI Kota Manado ini.

Dalam kunjungan ini turut serta 14 pengurus inti PMI, serta Kepala Markas Daerah dan 2 Anggota Dewan Kehormatan PMI Kota Manado.(ky)

H9rJUV2.jpg

Pos terkait

UL7g0N.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *