Gaghana Bantu Warga Miskin Lewat BSPS

LIPUTAN15–Porgram Pemerintah Pusat Jokowi-JK membangun dari pinggiran, dan program Pemerintah Provinsi Sulut Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD/SK), saat ini boleh dirasakan Masyarakat Sangihe. Di mana, pada saat ini Pemkab Sangihe sementara menyalurkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi masyarakat tidak mampu.

Hal itu dibenarkan  Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME. Dia mengatakan, BSPS merupakan salah satu program Presiden Jokowi-JK guna menuntaskan kemiskinan di daerah, apalagi program kerja Pemkab Sangihe sejalan dengan Gubernur OD-SK.

Bacaan Lainnya

“Bantuan BSPS ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat yang di programkan ke daerah untu pengentasan kemiskinan. Saya kira ini program pemerintah oleh presiden Jokowi-JK dengan mengejar pengurangan angka kemiskinan, serta program Gubernur OD-SK,” kata Gaghana.

Ditambakannya, pula ini merupakan bentuk sinegritas antara program pemerinta pusat,  Provinsi dan  Kabupaten Sangihe,  guna menekan angka kemiskinan yang ada di daerah. (Arno)

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *