Jokowi Umumkan Cawapres Jadi Pendamping

LIPUTAN15 COM – Jokowi sudah mengumumkan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan mendampinginya.  Ada 10 nama di kantongi Jokowi.

Ketum PPP Romahurmuziy (Rommy) buka-bukaan soal kandidat cawapres Jokowi. Rommy mengungkap 10 nama yang sedang dipertimbangkan Jokowi.

Bacaan Lainnya

“Presiden menyampaikan ke saya agar nama-nama ini dirilis saja karena untuk menakar respons masyarakat,” kata Rommy dalam wawancara dengan CNN Indonesia yang dikutip detikcom, Selasa (17/7).

Rommy menyampaikan tiga nama kandidat cawapres berasal dari kalangan parpol, dua nama dari kalangan ulama, dua teknokrat, seorang mantan jenderal TNI, ahli hukum, dan pengusaha. Rommy menegaskan cawapres pendamping Jokowi akan dipilih salah satu dari 10 nama tersebut. “Tidak akan keluar dari 10 nama itu,” kata Rommy.

Berikut daftar kandidat cawapres Jokowi yang diungkap Rommy (bukan urutan): Ketum PPP Romahurmuziy, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Sri Mulyani, Susi Pudjiastuti, Ma’ruf Amin, Din Syamsuddin, Moeldoko, Mahfud Md. (end)

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *