Pelaku Cabul Dua Anak di Masjid Diciduk Polisi

LIPUTAN15–Pelaku cabul akhirnya diciduk. Polisi menangkap pria berinisial IL alias Aco (26) yang diduga mencabuli dua orang anak di masjid. IL memaksa dan mengiming-imingi korban dengan uang.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, peristiwa itu terjadi di salah satu masjid di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (22/8) siang. Awalnya IL mengajak korban pertama untuk naik ke lantai 2 masjid.

Bacaan Lainnya

“Lalu pelaku menyuruh korban untuk duduk di pangkuan pelaku, pelaku memijit bahu korban,” kata Indra dalam keterangannya, Selasa (23/10/2018). Dilansir Detiknews.com.

Pelaku kemudian mengelus-elus bagian tubuh korban. Pelaku juga mencium bibir korban.

Setelah itu, pelaku mengajak korban kedua ke lantai atas masjid. Pelaku langsung memijit bahu korban meski pun korban berusaha menolak.

“Pelaku tetap berusaha menahan korban agar tetap bersamanya dengan menjanjikan akan diberi uang namun korban ketakutan dan langsung pergi meninggalkan pelaku,” katanya.

IL berhasil ditangkap pada Rabu (22/8). Pelaku dijerat dengan pasal 76 E Jo 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (end)

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *