Tampi Respon Keluhan Masyarakat Dengan Meningkatkan Pelayanan PDAM

LIPUTAN15—Komitmen PDAM Sangihe guna memberikan pelayanan bagi konsumen ternyata terus dilakukan dibawah kepemimpinan Pjs. Novi Tampi. Dia terus memantapkan pelayanan PDAM kepada seluruh masyarakat Sangihe.

Ditemui media Liputan15.com disela sela kerjanya,  ia mengatakan, pihaknya terus merespon apa yang menjadi keluhan ataupun harapan masyarakat terkait pelayanan PDAM. “Karena sebulan ini keluhan masyarakat terkait air bersih sangat banyak yang diterima PDAM,” katanya.

Bacaan Lainnya

Menurut Tampi, keluhan masyarakat terjadi karena faktor kekeringan. “Ini terjadi karena beberapa bulan yang lalu daerah kita sedang dilanda kemarau yang panjang sehingga beberapa sumber air mengalami penurunan debit air yang sangat signifikan dan ini berdampak di beberapa wilayah pelayanan PDAM Sangihe,”ujarnya

Tampi juga menjelaskan, untuk mengatasi masalah ini pihaknya telah melakukan sistem buka tutup katup air agar semua terlayani dan ini secara tidak langsung menggangu distribusi air ke rumah-rumah penduduk. “Kami telah berupaya melakukan sistem buka tutup katub air guna mengaliri air kesejumlah wilayah yang terdampak kekeringan,  dan saat ini sudah mulai musim penghujan dan kiranya masalah air ini boleh teratasi dengan baik dan kami juga mengimbau agar masyarakat menggunakan air secukupnya dan menyediakan tong penampung,”ucap Tampi

Tampi  mengimbau, agar para kepala seksi dan kepala bagian agar cepat merespon tentang opini atau keluhan yang ada dimasyarakat khususnya pelanggan PDAM.(Arno)

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *