Pemkot Manado Raih Nilai BB, Hasil Evaluasi SAKIP Dari KemenPAN-RB

LIPUTAN15,MANADO–Pemerintah Kota Manado kembali meraih nilai BB hasil Evaluasi SAKIP Provinsi/ Kabupaten Kota.

Penghargaan tersebut diserahkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, di Ballroom Hotel Four Points, Jln. Andi Djema No. 130 Makassar, Selasa (19/02/2019).

Bacaan Lainnya

Diketahui, KemenPAN-RB pada tahun 2018 telah melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja terhadap instansi di pemerintah di Wilayah III (Provinsi D.I. Yogyakarta, Jawa Tengah, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Maluku  Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan menyampaikan, atas dasar tersebut Kementerian PAN dan RB menyelenggarakan acara Penyerahan Hasil Evaluasi akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota Wilayah III Tahun 2018.

“Puji Tuhan YME, Pemerintah Kota Manado menerima Hasil Evaluasi SAKIP oleh Kementerian PAN dan RB dengan Predikat “BB”, yang diserahkan langsung oleh Menteri PAN-RB Drs. Syafryddin, M.Si yang didampingi oleh Deputi Bidang Reformasi, Birokrasi, Akuntabilitas, Aparatur dan Pengawasan M. Yusuf Ateh, Ak, MBA” ujar Wawali.(Ky)

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *