Lurah Talete Dua Apresiasi Warga Bantu Jaga Pos Satgas Covid

LIPUTAN15.COM-Berbagai upaya pemerintah kota Tomohon melakukan penanganan pencegahan covid-19, begitu juga di kelurahan Talete Dua, Kecamatan Tomohon Tengah.

Lurah Talete Dua Rommy Mamuaja kepada wartawan liputan15.com mengatakan, memberikan apresiasi kepada semua masyarakat di Kelurahan Talete Duua dengan turut serta membantu pemerintah dengan sukarela menjaga posko Satgas Covid 19.

Bacaan Lainnya

“Saya merasa bersyukur karena masyarakat di Kelurahan Talete Dua ini sangat sangat mensupport semua kegiatan pemerintahan dalam penanganan pandemi covid-19 ini,” ungkapnya.

Menurut Lurah, rata-rata di Kelurahan Talete Dua pekerja kantoran dan pengusaha tapi mereka juga sering membantu di sela kesibukan mereka. “Itu sangat membantu kami pemerintah,” ungkapnya.

Diketahui, di Kelurahan Talete Duua dari data bulan Juli hanya 2 warga yang terkonfirmasi positif covid19 dan 3 warga isoman. Itu turun di banding waktu yang lalu.

Karena itu, dia memberikan himbauan kepada masyarakat dengan terus menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada, di dalam rumah di luar rumah di kantor dan di tempat tempat umum.

“Karena dengan kerja sama, saling mengerti salin peduli dengan lingkungan sekitar kita sehingga Pandemi covid19 ini bisa berakhir,” sebutnya.

Sesuai peraturan pemerintah dan kota Tomohon yang baru tentang penambahan masa PPKM dari 2 Agustus sampai 16 Agustus nanti agar warga juga dapat memaklumi dan memahami kondisi saat ini

Lurah juga berpesan kepada masyarakat menyambut hari kemerdekaan RI ke 76 dengan kebiasaan kita pemerintah dan warga kota Tomohon dia berharap, masyarakat untuk membersihkan lingkungan sekitar, bersih bersih rumah dan jalan agar juga di jauhkan dari penyakit lainnya.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *