Prostitusi Artis, Selegram Cantik Diciduk Polisi Sementara Berhubungan Badan, Tarif 25 Juta, Terdapat 6 Kodom Bekas Pakai

LIPUTAN15.COM-Prostitusi artis kembali terjadi lagi. Kali ini, Selegram  berinisial TE (26) digrebek polisi sedang asyik berhubungan badan dengan pelanggan dalam sebuah kamar Hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Di tempat tersebut, polisi menemukan sejumlah alat kontrasepsi berupa kodom bekas pakai.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil penangkapan kami juga mendapatkan barang bukti yaitu beberapa alat kontrasepsi jenis kondom berbagai merek, dan ada yang sudah dipakai,” ujar Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, dilansir dari iNews.id, Senin (20/12/2021).

Berdasarkan informasi, dari kamar tersebut polisi menyita sejumlah barang bukti seperti kondom bekas pakai sebanyak enam buah beserta bungkusnya. Kemudian ada tiga kondom utuh dengan merek berbeda.

Penggerebekan kasus itu juga mendapati seorang warga negara asing (WNA) yang sedang melayani tamu. Mereka berhubungan badan di kamar berbeda. Barang bukti yang disita juga terdapat kondom bekas pakai sebanyak satu buah dan kondisi baru empat buah.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *