LIPUTAN15.COM, BOLMUT-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Kecamatan Pingolaman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara gelar perayaan Harla Gerakan Pemuda Ansor yang ke-88 tahun di Desa Kayogu.

Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena selaku Ketua Dewan Penasihat PC.ANSOR BOLMUT turut menghadiri acara perayaan harla GP.Ansor yang ke 88 tahun.

Gelaran harla Ansor ini juga dirangkaikan kegiatan antara lain adalah buka puasa bersama, menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa.

Amin Lasena turut bahagia dalam perayaan Harla Ansor ke 88 tahun ini bisa bersama-sama dengan seluruh kader dan masyarakat.

“Saya berharap kepada sahabat-sahabat Ansor di Kabupaten Bolmut pada usia yang ke 88 tahun ini GP.Ansor mampu merawat cita-cita dan terus menebar kebaikan,” tutup Lasena.

Ketua PC.Ansor Bolmut Donal Lamunte dalam kesempatan yang penuh berkah kita sama-sama merayakan Harla Ansor ke 88 tahun bersama kiyai Amin Lasena, Ketua Dewan Penasihat PC Ansor Bolmut yang kini merupakan Wakil Bupati Bolmut.

“Apalagi di bulan Ramadhan, semoga ini menjadi berkah bagi kami dan seluruh masyrakat bolmut,” tutup Lamunte

Selain itu, Madan Nune, selaku Ketua PAC.Ansor Kecamatan Pinogaluman mengucapkan rasa syukur karena kali ini Kiyai Amin Lasena mampu bersama-sama dengan mereka dan berbagi pengalaman.

“Kami juga butuh belajar dari beliau selaku ketua dewan penasihan PC GP.Ansor bolmut,” tutup Nune

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri masyarakat dan seluruh jajaran pengurus PAC.Ansor Pinogaluman.