LIPUTAN15.COM – Awalnya perpisahan Kalina Ocktaranny dan mentalis Deddy Corbuzier menghebohkan dunia entertainment. Berlanjut, janda satu ini malah nyangkut dengan artis sarat kontroversi soal urusan rumah tangga yakni Vicky Prasetyo. Tidak berlangsung lama, pernikahan keduanya kandas. Pengakuan terbaru Kalina sudah menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda yakni Ricky Miraza dimana mereka sudah pacaran dua bulan.

Kalina Ocktaranny mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan Ricky Miraza selama dua bulan. Tepatnya saat Vicky Prasetyo heboh akan membongkar bukti video mesum mereka.

Dimana pada akhir Februari silam, Vicky menyebut jika mantan istrinya itu telah selingkuh dengan Ricky. Masih berstatus menikah, Kalina diduga selingkuh di hotel dengan brondong itu.

“Sudah ada bukti-bukti juga, dan satu yang tidak bisa dipungkiri itu ya video asusila dengan pria itu. Terus yang fakta banget juga ada bukti pesanan hotel dari nama dia sendiri,” kata Vicky Prasetyo.

Baru-baru ini pun Kalina dan Ricky baru menunjukan kedekatannya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun membeberkan kalau dirinya dengan artis muda Ricky sudah dua bulan pacaran.

“Kalau gue bilang dua bulan berarti udah pacaran,” kata Kalina Ocktaranny saat ditemui awak media di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2022).

Kalina pun menjelaskan sikap Ricky yang membuatnya jatuh cinta. Menurutnya, Ricky merupakan sosok pria yang penuh kesabaran.