LIPUTAN15.COM – Mata pria mana yang tidak terbelalak melihat pose wanita yang satu ini. Dengan paras cantik, kulit mulus dengan body yang menawan, apalagi sering muncul dengan pakaian serba seksi. Tak pelak aksi hot Diana Starlight ini mengundang respon dari jagat dunia maya.

Berikut dereta aksi hot Diana Starlight ini sukses bikin netizen susah kedip. Ini karena Diana Dee Starlight kerap berbusana minim sekaligus ketat memamerkan body goals langsing miliknya.

Diana Dee Starlight memang memiliki lekuk tubuh aduhai bak gitar Spanyol. Didukung paras cantik khas Manado, penampilan selebgram seksi yang identik dengan goyang tampol-tampol ini pun selalu berhasil bikin netizen penasaran.

Lantas, seperti apa gaya Diana Dee Starlight saat memanjakan diri di pantai? Intip lima potretnya berikut ini, dikutip dari Instagramnya Kamis (28/4/2022).

Diana tampil seksi mengenakan swimsuit merah mentereng model cut out pada bagian belakang. Sebelum main basah-basahan di pantai, Diana Dee memadukan swimsuitnya dengan hot pants unfinished cut yang super pendek membuat aura keseksiannya semakin membara. Apalagi swimsuit merah itu memiliki potongan belahan dada rendah.

Netizen pun semakin gagal fokus melihatnya. Gaya foto Diana Dee sederhana sekali di sini, menjijitkan satu kaki sambil berpose candid sandaran di sepeda. Dengan senyuman manisnya yang lebar, Diana Dee terlihat begitu memesona. Ditambah lagi dengan geraian rambutnya yang indah. Tak heran kalau para pria selalu kesengsem melihatnya.