Sophia Latjuba sempat mengungkapkan soal rencana pernikahan Eva Celia. Eva Celia dikabarkan akan menikah tahun ini.

“Senang sekali sebagai seorang ibu nggak pernah nyangka sih anaknya akan dilamar walaupun udah tahu pasti akan ke situ karena mereka udah lima tahun pacaran. Jadi pas kejadian (dilamar) sangat terharu lah,” ujar Sophia Latjuba kepada awak media.

Wanita yang sempat dekat dengan vokalis fenomenal Ariel Noah ini pun menyebut jika acara pernikahan anaknya tersebut tak digelar di Indonesia. Meski demikian, rangkaian acara adatnya akan tetap digelar di Indonesia.

“Kesibukan baru dapat wedding organizer karena ini spoiler pernikahannya tidak di Indonesia. Kami akan melakukan siraman adat Jawa campur bugis. Karena memang dua-duanya ada Jawa ada Bugis,” ungkapnya

Sophia menyebut, jika rencananya pernikahan Eva Celia dan Demas akan digelar di Jerman. Alasannya, banyak keluarganya yang tinggal di Jerman.

“Mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui, kita akan ke luar (negeri) karena banyak keluarga di luar, di Jerman. Tapi siraman acara adatnya di sini (Indonesia). Yes akad dan resepsi (di Jerman). Tapi nanti balik (ke Indonesia) akan ada resepsi lagi,” kata Sophia Latjuba.

Namun demikian, Sophia Latjuba menyebut jika nantinya tetap akan ada resepsi lagi di Indonesia. Sophia Latjuba pun memberikan wejangan untuk putrinya tersebut.

“Itu sudah diomongin sejak dia remaja. Dia juga melihat ibunya gagal (menikah) dua kali. Ada contoh lah jadi jangan ditiru, i think mereka sudah sangat prepare dan lain-lain,” ungkapnya.

Sumber : merdeka