Rio Dondokambey Lantik Dewan Pengurus Daerah KNPI Kota Manado

LIPUTAN15.COM – Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Manado masa bakti 2022 – 2025 berlangsung di ruang Serbaguna kantor Walikota Manado Senin (23/05/2022).

Natanael Pepah SE, yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPD KNPI Kota Manado pada kesempatan itu menyampaikan, sebagai kaum pemuda penerus bangsa harus menjunjung tinggi Pancasila sebagai ideologi bangsa dan untuk memajukan kota Manado kita perlu bersinergi bersama Pemerintah. Menurutnya, peran Pemerintah dalam pembangunan juga tidak lepas dari peran pemuda.

Bacaan Lainnya

“Semoga kedepan KNPI bisa maju dan terus bersinergi dengan Pemerintah” ucap Pepah

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Sulut Rio Dondokambey saat menyampaikan sambutannya mengatakan, KNPI adalah wadah organisasi kepemudaan, yang juga didalamnya ada juga organisasi mahasiswa.

Dan menjadi tugas dari KNPI adalah menjadi wadah itu sendiri yang berarti menjadi wadah dalam menampung segala macam ideologi dan opini yang ada.

“Saya berharap ketua KNPI yang baru saja dilantik mampu merangkul para pemuda agar terkoordinir dan menjadi satu dalam tujuan yang sama,” kata Rio.

Sementara itu, Wakil Walikota Manado Dr. Richard Sualang pada kesempatan tersebut berpesan, KNPI Manado hari jadi taman sari indahnya toleransi di Indonesia.

“Momentum yang sangat tepat menyatukan kembali pemuda di kota Manado, bukan kita menyeragamkan tapi secara pandangan motivasi pemuda di kota Manado harus bersatu, harus menjadi mitra yg strategis bersama pemerintah kota Manado” tukasnya.(ky)

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *