LIPUTAN15.COM – Calon petahana dengan nomor urut 2 Nonce Makarau meraih suara terbanyak dengan jumlah 653 suara, yang tentunya telah mengalahkan nomor urut 1 Adrian Tahulending dengan perolehan 434 suara dan calon nomor urut 3 Djemi Kalangi dengan 479 suara..

Pemilihan berlangsung di Lapangan voli Desa Kauditan II pada Selasa (27/9/2022) berlangsung dengan aman,tertib dan damai.

Dalam Pantauan media ini, para pendukung Nonce Makarau sangat antusias dan penuh optimis mengatakan “Lanjutkan” 2 periode Sebab masyarakat menginginkan kembali Nonce melanjutkan kepemimpinan di Desa Kauditan II dan itu sudah tercapai dengan adanya kemenangan ini.

“Beliau adalah sosok yang baik dan peduli kepada masyarakat,dan kepemimpinannya sudah terbukti pada periode yang lalu” ungkap sejumlah warga.

Nonce Makarau yang didampingi oleh Anak tercinta,menyampaikan ucapan trimakasih kepada para pendukung, sambil terus mengajak untuk dapat bersatu dalam membangun Desa Kauditan II.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari semua masyarakat karena sekarang kita semua adalah satu dalam membangun Desa Kauditan menjadi lebih baik lagi” tutup Nonce.(JL)